Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • service dan perawatan kolam

service dan perawatan kolam

Update Terakhir
:
17 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
14 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
CV. GANESHA POOL Adalah Perusahaan kontraktor kolam renang jakarta, kontraktor kolam renang berpengalaman dan toko kolam renang yang paling murah. Mengerjakan pembuatan kolam renang, Renovasi kolam renang, P

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Service Dan Perawatan Kolam

Seperti yang anda ketahui dalam merawat kolam renang kita harus tahu dosis dari bahan-bahan yang akan di gunakan agar stabil. Terkadang bila terlalu minim akan membuat air kolam renang anda tidak jernih, dan apabila terlalu banyak / over pun akan membuat iritasi pada kulit dan mata anda saat berenang. Untuk menghindari hal - hal tersebut, kami menawarkan jasa perawatan kolam renang. Kami merupakan jasa perawatan kolam renang & pembuatan kolam renang, yang berlokasi di selatan jakarta. Bukan hanya maintenance / perawatan saja, tetapi kami juga melayani jasa untuk pembuatan kolam renang, baik dalam kolam renang ukuran besar & juga berukuran kecil. Berikut adalah jasa pelayanan yang kami tangani: • Jasa pembuatan kolam renang • Perawatan / Maintenance • Konsultasi • Renovasi • Penjualan Mesin filter air kolam Untuk jasa pembuatan kolam renang, kami mampu menangani sampai seluruh indonesia. Sedangkan untuk jasa perawatan / maintenance, konsultasi, renovasi & penjualan mesin filter air kolam kami hanya menangani untuk daerah Jabodetabek. Kami tidak hanya menangani untuk perusahaan, tapi kami juga menangani untuk pembuatan kolam perorangan. Layanan konsultasi kami selalu siap 24 jam, dengan harga bersaing dan pelayanan yang profesional. Jika anda mempunyai pertanyaan, atau ingin info & konsultasi lebih lanjut tentang pembuatan & perawatan kolam renang, atau bahkan ingin merenovasi dan membuat kolam renang, jangan ragu untuk langsung menghubungi kami.
Tampilkan Lebih Banyak