Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Cara memasang Return Inlet

Cara memasang Return Inlet

Update Terakhir
:
09 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
142 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
CV. GANESHA POOL Adalah Perusahaan kontraktor kolam renang jakarta, kontraktor kolam renang berpengalaman dan toko kolam renang yang paling murah. Mengerjakan pembuatan kolam renang, Renovasi kolam renang, P

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Cara Memasang Return Inlet

Return inlet harus diletakkan 30cm di bawah ketinggian air, bukan 30cm dari tinggi kolam. Hati-hati dengan teori 30cm ini. Jika anda menggunakan sistem overflow maka anda bisa mengukur dari ketinggian kolam, sedangkan kalau menggunakan sistem skimmer maka mulailah mengukur dari ketinggian air yang anda rencanakan. Return inlet harus diarahkan ke saluran filter. Jika kolam renang anda berbentuk persegi panjang, return inlet dan skimmer harus ditempatkan di sisi yang berlawanan. Jika water inlet di kiri, maka water outlet harus di sisi kanan. Jika kolam renang anda berbentuk oval, maka posisi inlet dan outlet harus berbentuk segitiga. Idealnya untuk kolam renang model bulat menggunakan dua return inlet agar sirkulasi airnya sempurna.
Tampilkan Lebih Banyak