Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Sistem sirkulasi air kolam renang

Sistem sirkulasi air kolam renang

Update Terakhir
:
14 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
87 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
CV. GANESHA POOL Adalah Perusahaan kontraktor kolam renang jakarta, kontraktor kolam renang berpengalaman dan toko kolam renang yang paling murah. Mengerjakan pembuatan kolam renang, Renovasi kolam renang, P

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Sistem Sirkulasi Air Kolam Renang

Sirkulasi kolam renang yang benar adalah air kotor disedot oleh pompa khusus kolam renang lalu dimasukkan ke dalam filter. Terakhir, air yang sudah bersih dialirkan kembali ke dalam kolam. Jika sistem sirkulasi anda salah, maka air bersih yang sudah tersaring tadi tidak mendorong air kotor untuk diarahkan ke filter sehingga air kotor tetaplah kotor, sementara air yang masuk ke dalam filter adalah air bersih lagi. Seharusnya air yang bersih mendorong air kotor ke filter sehingga setiap tetes air telah melalui proses penyaringan. Lamanya waktu mem-filter air kolam renang anda dapat dihitung secara sederhana dengan melihat kemampuan pompa serta luas kolam renang anda. Anggap saja kapasitas kolam renang anda 100 m3 dan kemampuan pompa anda 20 m3/ jam. Waktu yang anda butuhkan untuk proses membersihkan kolam renang adalah 5-6 jam. Jika anda sudah menjalankan pompa selama waktu tersebut namun airnya tidak kunjung bersih maka itulah salah satu petunjuk sistem sirkulasi yang tidak benar . Petunjuk lainnya adalah rontokan daun yang tidak terkumpul di saluran pembuangan, entah itu sistem skimmer atau sistem overflow. Saluran air bersih harus diarahkan ke saluran air kotor. Ke mana daun anda terkumpul, ke situlah air bersih mendorongnya.
Tampilkan Lebih Banyak