Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • TIPS MERAWAT KOLAM RENANG

TIPS MERAWAT KOLAM RENANG

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
42 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
CV. GANESHA POOL Adalah Perusahaan kontraktor kolam renang jakarta, kontraktor kolam renang berpengalaman dan toko kolam renang yang paling murah. Mengerjakan pembuatan kolam renang, Renovasi kolam renang, P

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail TIPS MERAWAT KOLAM RENANG

Jika anda memiliki kolam renang di pekarangan rumah anda baik itu kolam indor maupun outdor, kami CV.GANESHA POOLS ingin berbagi tips mudah perawatan kolam renang anda. Usahakan kolam renang anda tetap sirkulasi minimum 6-8jam dalam 1 kali 24 jam, hal itu di lakukan untuk mencegah timbulnya benih lumut dan upaya untuk perataan chemical kolam renang ke dalam air. Pemberian chemical di lakukan 2 kali dalam 1 minggu, perhatikan juga takaran chemical sesuaikan dengan kubikasi maupun kondisi air kolam renang anda. Air kolam renang cenderung flexibel tergantung cuaca alam, air kolam akan kurang bagus bila kekurangan chlorine dan sebaliknya. Pemakaian chemical pada air kolam renang normal biasanya memakai chlorine dengan kadar 60% dan 90% dan algesit ( trusi koral) . chlorine memiliki fungsi membunuh bakteri dalam air, algesit / trusi koral berfungsi untuk mencegah timbunya bibit-bibit lumut dalam air. Untuk pompa lakukan pengecekan strainner pompa secara berkala tergantung dari tingkat kotoran daun dalam kolam renang. Jika anda belum mengenal strainner, strainner adalah keranjang pompa kolam renang yang bisa di buka tutup untuk pembersihan daun maupun kerikil batu yang ikut tersedot pompa.
Tampilkan Lebih Banyak