Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • MEMBUAT AIR KOLAM SEMAKIN JERNIH
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

MEMBUAT AIR KOLAM SEMAKIN JERNIH

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
27 kali
Harga Mulai
Rp. 123
Sampai dengan
Rp. 123
Bagikan
:
CV. GANESHA POOL Adalah Perusahaan kontraktor kolam renang jakarta, kontraktor kolam renang berpengalaman dan toko kolam renang yang paling murah. Mengerjakan pembuatan kolam renang, Renovasi kolam renang, P

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail MEMBUAT AIR KOLAM SEMAKIN JERNIH

Bayern Ozone Solutions mengasilkan Ozone O3 sebagai zat desinfektan dan Oksidan yang ramah lingkungan untuk menyanitasi air kolam renang dan spa sehingga airnya jernih berkilau dan hieginis.Lain halnya dengan merenggunaan kaporit atau clorine. Ozon tidak memiliki efek samping seperti iritasi kuliat atau mata merah, Setelah ozon menyanitasi air kolam renang. Zat ini berubah menjadi oksigen dan air terasa lebih segar dan nyaman. Bayern jernihkan air kolam renang, Air bersih rumah tangga, hotel, restoran apartemen, dan kolam ikan.Untuk kolam ikan/ Koi, Bayern Ozone dapat di kombinasikan dengan UV Disinfection dan atau Ultrasound untuk menjernihkan air lebih sempurna dan ikan lebih sehat.
Tampilkan Lebih Banyak